Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Silaturahmi Bersama Warga Kompleks UT, Sirajudin Bauw Nyatakan Siap Bertarung Pilkada PBD

×

Silaturahmi Bersama Warga Kompleks UT, Sirajudin Bauw Nyatakan Siap Bertarung Pilkada PBD

Sebarkan artikel ini
Warga Kompleks Bwlakang UT bersama Cawagub BERSINAR
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Calon Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Sirajudin Bauw melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan RT setempat di Kelurahan Klablim, Komplek United Tractors (UT) Kota Sorong Minggu, (15/09).

Dalam keterangan persnya Wakil dari Bernard Sagrim ini mengatakan kehadiran dirinya di kompleks UT guna berslitarahmi sekaligus menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju dan bertarung pada kontestasi pilkada Papua Barat Daya 2024.

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan terima kasih dan kesiapannya untuk sinergi dengan seluruh masyarakat. Pentingnya sinergi antara keluarga besar guna mempersiapkan program dan pergerakan yang akan membangun Papua Barat Daya.

Dia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dan berharap masyarakat tetap memberikan kepercayaan kepadanya pada pemilihan yang akan datang.

“Kami berkomitmen untuk membangun Papua Barat Daya berkelanjutan,” ujarnya.

Dirinya pun mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi pemilihan nanti. Ia juga mengingatkan pentingnya memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi PBD.

Example 300250
Example 120x600