Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Shin Tae Yong Siapkan Strategi Khusus Hadapi Pancingan Emosi Pemain Arab Saudi 

×

Shin Tae Yong Siapkan Strategi Khusus Hadapi Pancingan Emosi Pemain Arab Saudi 

Sebarkan artikel ini
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dan Ragnar Oratmangoen saat menjalani sesi konfrensi pers di Stadion Utama Gelora Bung, Senin (10/6/2024)(Foto: pssi.org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong (STY) telah mempersiapkan strategi khusus menjelang laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi. Hal yang tak luput dari perhatian STY adalah menyikapi permainan kasar pemain Arab Saudi.

Diketahui negara timur tengah kerap melakukan permainan kasar untuk memancing emosi lawan di atas lapangan.

Example 300x600

“Hal-hal seperti itu tidak akan jadi masalah bagi kita. Pemain yang biasa kasar di permainan ya akan seperti itu terus, tidak akan berubah,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan dikutip Senin (2/9/2024).

Selain itu, STY juga meminta para pemain untuk memanfaatkan situasi permainan kasar tim lawan untuk keluar dari gaya permainan tersebut.

“Sebaliknya, kita harus antisipasi itu dengan baik, mulai dari coach Shin, pemain, untuk ‘manfaatkan’ kekasaran para pemain tersebut,” tegas STY.

Laga pembuka kontra Arab Saudi harus dimaksimalkan punggawa Garuda untuk menjaga asa di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, mengingat Timnas Indonesia akan menjamu tim kuat Australia di SUGBK pada 10 September 2024.

Example 300250
Example 120x600