Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
OlahragaSepak Bola

Shin Tae-Yong Fokus Genjot Persiapan Pemain di Laga Tandang Melawan Arab Saudi 

×

Shin Tae-Yong Fokus Genjot Persiapan Pemain di Laga Tandang Melawan Arab Saudi 

Sebarkan artikel ini
Pelatih Shin Tae-Yong saat melakukan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia di Jeddah(Foto:pssi).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia terus melakukan persiapan dan fokus jelang melawan Arab Saudi pada Kamis (5/10) mendatang. Laga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Pada Senin (2/9), Indonesia melakukan latihan di Stadion King Abdullah Sports City termasuk Maarten Paes.

Example 300x600

Shin Tae-Yong menilai saat ini kondisi fisik punggawa Garuda dalam keadaan baik. Namun, Ia menyoroti performa para punggawa Garuda mengalami peningkatan atau tidak.

“Memang kondisi para pemain baik-baik saja, tetapi memang sudah dua hari latihan. Paling penting performa pemain, apakah meningkat atau tidak. Itu yang jadi perhatian utama saya saat ini,” kata Shin Tae-yong dalam laman resmi PSSI dikutip Rabu (4/9/2024).

Selain itu, Shin Tae-yong juga mengatakan saat ini kondisi kiper Marteen Paes cukup baik dan siap membela Timnas Indonesia di kandang Arab Saudi pada 6 September pukul 01:00 WIB.

“Maarten (Paes) kondisinya tidak jelek, pastinya dia capek karena lama di perjalanan. Saya masih belum bisa cek kondisi Paes, karena tidak masuk ke sesi latihan utama,” tambah Shin.

Setelah menghadapi Arab Saudi, Indonesia akan menantang Australia pada laga kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9).

Example 300250
Example 120x600