Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sentil KAI Soal Kebakaran di Manggarai, Heru Budi: Pj Gubernur Sudah Komunikasi Tidak Direspons

×

Sentil KAI Soal Kebakaran di Manggarai, Heru Budi: Pj Gubernur Sudah Komunikasi Tidak Direspons

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat menemui awak media di Balai Kota DKI Jakarta, pada Selasa (10/9/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kembali menyentil PT Kereta Api Indonesia (KAI) terkait pemanfaatan lahan bekas kebakarandi RW 06 dan RT 12, Jalan Dr Saharjo I, Manggarai, Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan Heru Budi merespons pertanyaan dari awak media yang menyebut bahwa PT KAI sudah melakukan komunikasi dengan Pemrov DKI Jakarta perihal kebakaran di Manggarai.

Example 300x600

“Kan saya dapat keluhan dari teman-teman wali kota, saya sendiri sudah komunikasi tidak direspons (PT KAI),” kata Heru Budi kepada wartawan di Bali Kota DKI Jakarta, pada Selasa (10/9/2024).

Heru Budi mengungkapkan, kini para pengungsi korban kebakaran telah ditampung oleh Pemprov DKI Jakarta. Dengan bisa menempati Rusun Pasar Rumput, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Kan saya bilang, ini sudah kita tempatkan ke depan bagaimana? Sosialisasi mau bagaimana, tentunya kan pembiayaan di rumah susun bagaimana?,” ungkap Heru Budi.

“Ya sudah itu lupakan warga di rumah susun dibiayai Pemda DKI, ke depan silakan ya terserah,” sambungnya.

Oleh karena itu, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) ini kembali menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya telah mencoba berkomunikasi dengan PT KAI untuk mencari solusi terbaik bagi warga yang terdampak kebakaran.

“Tulis aja, Pj Gubernur sudah komunikasi tidak direspons (PT KAI),” tegas dia.***

Example 300250
Example 120x600