Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Selviana Wanma Sebut Nomor Urut 4, Selaras dengan Nama Raja Ampat

×

Selviana Wanma Sebut Nomor Urut 4, Selaras dengan Nama Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, Selviana Wanma dan Arsad Macap
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat pada Pilkada 2024, Selviana Wanma dan Arsad Macap mendapat nomor umur 4 dalam pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Raja Ampat, Senin (22/09/2024).

Pasangan dengan jargon Selaras maju Pilkada Raja Ampat 27 November mendatang diusung partai non seat yakni Partai PDI- Perjuangan, PKB dan Partai Buruh.

Example 300x600

Usai pengundian dan penetapan nomor urut Paslon, Calon Bupati Raja Ampat, Selviana Wanma dan Arsad Macap diberikan kesempatan oleh KPU setempat guna menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggaran yang telah menyelenggarakan Pilkada serentak 2024.

Pada kesempatan tersebut, Selviana Wanma yang cukup melintang di Politik tanah air ini mengucapkan terima kepada partai non seat yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Selviana Wanma dan Arsad Macap untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat.

“Terima kasih Kepada partai pendukung SELARAS yang telah berikan kepercayaan kepada kami untuk maju bertarung dalam pilkada Kabupaten Raja Ampat” ujar Selvi

Ia menyebut, Pilkada serentak 2024 memberikan kesempatan kepada kaum perempuan untuk berkompetisi pada pesta demokrasi lima tahunan itu. Selvi menambahkan Pilkada Raja Ampat 2024, untuk kali pertama diikuti dua Srikandi Raja Ampat.

“Hari ini saya hadir mewakili kaum perempuan di Kabupaten Raja Ampat. Dan dalam momen ini perempuan tidak satu melainkan dua” ujar Selvi

Lebih lanjut, sebagai calon Bupati Selviana Wanma mengatakan seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati telah mengetahui siapa dirinya.

“Saya pikir teman-teman paslon lainya sudah mengetahui latar belakang saya, dan saya yakin nomor urut empat punya sejarah panjang di Kabupaten Raja Ampat,” ujar politikus senior perempuan Papua itu.

Oleh sebab itu, pasangan SELARAS yakin ditanggal 27 November 2024 pasti menang, ekonomi bangkit, masyarakat sejahtera dan terlebih cintai damai

“Selaraskan pikiran, selaraskan langkah dan selaraskan apa yang nanti kita pikirkan saat orasi-orasi politik ditengah-tengah masyarakat saat kampanye nanti,” tegasnya

Sementara itu cabup Selaras, Arsyad Macap mengatakan bangga bisa berdiri ditengah-tengah Figur-figur terbaik yang maju bertarung dalam pilkada Raja Ampat

Untuk itu SELARAS mengajak semua Paslon berkompetisi memberikan pembelajaran dan pemahaman politik yang baik kepada masyarakat Raja Ampat, demi menjaga kestabilan kemananan dan ketertiban Kabupaten Raja Ampat yang kita cintai bersama.

Example 300250
Example 120x600