Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Sebut Jakarta Unik, Pramono Beberkan Strategi Kampanye di Pilkada 2024

×

Sebut Jakarta Unik, Pramono Beberkan Strategi Kampanye di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno saat menemui awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (19/9/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung membeberkan strategi kampanye yang akan dilakukannya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Bersama Rano Karno sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono menyebut, banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa terpilih sebagai kepala daerah di Jakarta.

Example 300x600

“Maka yang akan dilakukan memang harus ada kampanye yang bersifat hard campaign, soft campaign, sosialisasi, door to door,” ujar Pramono kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (20/9/2024).

“Semuanya kami lakukan termasuk Jakarta ini kan unik, banyak sekali para tokoh yang ada di Jakarta, yang perlu didatangin, disilaturahmi,” sambungnya.

Pramono pun menceritakan kala dirinya menemui Haji Nuri Thaher di kediamannya, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Dalam pertemuan itu, Pramono didoakan mampu melayani masyarakat Jakarta dengan tulus dan ikhlas.

Pramono menemui Haji Nuri Thaher yang dikenal sebagai ‘Dedengkot Betawi’ atas saran beberapa tokoh Jakarta, di antaranya adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke).

“Kemarin saya juga bersyukur banget bisa hadir ke tempat Haji Nuri Thaher yang kebetulan beliau berulang tahun. Ini memang pertemuan yang sudah lama sekali saya inginkan,” ungkap Pramono.

Menurut Pramono, cara-cara seperti yang kemudian dapat dilihat dan menarik simpati masyarakat. Dengan menampilkan kampanye yang elok dan apa adanya.

“Kita tidak akan menyampaikan hal yang bersifat jargon-jargon, tapi lebih kepada realitas yang bisa kami lakukan kalau kami mendapatkan amanah,” kata Pramono memungkasi.***

Example 300250
Example 120x600