Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Ridwan Kamil Ogah Manfaatkan Sepak Bola Jadi Alat Politik

×

Ridwan Kamil Ogah Manfaatkan Sepak Bola Jadi Alat Politik

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta (DKJ), Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) saat meninggalkan Kantor KPUD Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub), Ridwan kamil (RK) – Suswono (RIDO) menegaskan pihaknya enggan memanfaatkan dunia sepakbola sebagai alat politik pada kontestasi Pilkada 2024.

“Saya juga tidak mau terlalu terlihat seolah-olah memanfaatkan sepak bola untuk hal-hal yang sifatnya politis,” ungkap RK di Jakarta, dikutip Senin (2/9/2024).

Example 300x600

Meski begitu, mantan Gubernur Jawa Barat tersebut tetap akan menemui suporter Persija Jakarta yakni, The Jak Mania guna menyerap aspirasi persepakbolaan kota Jakarta.

“Tapi itu bagian yang diurus kalo nanti terpilih,” papar RK.

Lebih lanjut, kurator Ibukota Nusantara (IKN) itu menilai pihaknya lebih fokus untuk membenahi problematika sosial yang dirasakan masyarakat Jakarta saat ini.

“Kemasyarakatan gimana, kita cari yang paling pas buat semuanya,” kata RK memungkasi.

Sebelumnya, Bakal calon gubernur (bacagub), Ridwan Kamil (RK) atau Bang Emil mengaku akan bertemu dengan suporter sepak bola Persatuan Sepak Bola Jakarta (Persija), The Jak Mania.

Janji itu ia utarakan usai mendaftarkan diri sebagai cagub bersama pasangannya cawagub Suswono untuk Pilkada Jakarta di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/8).

Example 300250
Example 120x600