Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Richardo Punya Opsi Lain, Pasca Sangsi Boas dan Gunasar Jelang Laga Hadapi Persibo dan Persela di Mandala

×

Richardo Punya Opsi Lain, Pasca Sangsi Boas dan Gunasar Jelang Laga Hadapi Persibo dan Persela di Mandala

Sebarkan artikel ini
Ricardo Salampessy
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Pasca sangsi Komdis PSSI dan akumulasi kartu kepada dua pilar penting Persipura Jayapura yakni Boas Salosa dan Gunansar Mandowen, pelatih Persipura memiliki banyak opsi untuk mengisi tempat kedua pemain tersebut.


Richardo Salampesy mengakui apa yang di alami kedua pemain tersebut, cukup berpengaruh kepada skema tim, apalagi pasca lembalinya Boci sapaan Boas Salosa ke tim Mutiara Hitam penampilannya sangat di nantikan semua pencinta sepak bola di tanah Papua  Kemudian Gunansar Mandowen yang terkena sangsi kartu merah dan sangsi tambahan.

Example 300x600

Di laga Kandang pada 21 dan 25 September 2024 menghadapi Persibo Bojonegoeo dan Persela Lamongan kedua pemain tersebut tidak dapat tampil, akibat sangsi yang telah di jatuhkan oleh Komisi Disiplin PSSI, setelah Boas Salosa tertangkap kamera memukul salah satu petugas Steward dan Gunansar Mandowen yang terkena sangsi kartu merah.
” kedua pemain ini sangat penting, apalagi boas yang kembali ke Persipura di nantikan penampilannya bagi pencintan sepak bola di tanah Papua,” ungkap Richardo Salampesy senin, (16/9/2024).

Namun kondisi bisa di atasi karena Persipura memiliki banyak pemain, sehingga ada beberapa alternatif yang bisa di isi karena slot pemain cukup banyak, seperti Ramai Rumakiek, Elvis Herewan dan Ali Nauri serta Anis Nabar.

” kami punya banyak pemain, yang nantinya mengisi kekosongan yang di tinggalkan Boas dan Gunansar di dua laga kandang ” katanya.

Boas Salosa dan Gunansar Mandowen di pastikan tampil kembali setelah persipura akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Gresik United pada 8 Oktober 2024 mendatang.(nesta).

Example 300250
Example 120x600