Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Sorong Beri Pelayanan Mengesankan

×

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Sorong Beri Pelayanan Mengesankan

Sebarkan artikel ini
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sorong saat membagikan souvenir kepada peserta dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. (Foto:Mega/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Badan Jaminan Penyelenggara Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) merayakan hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas tahun 2024. Harpelnas kali ini mengangkat tema Tulus melayani, Sebarkan inspirasi.

Dalam momentum ini, BPJS-TK Sorong memberikan pelayanan istimewa dan mengesankan kepada peserta yang datang ke kantor BPJS-TK Sorong, Rabu (4/9/2024).

Example 300x600

Diantaranya, membagikan souvenir kepada peserta yang datang baik untuk mendapatkan informasi maupun yang melakukan klaim manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor BPJSTK Cabang Sorong, Nasrullah Umar mengatakan bahwa hal tersebut sebagai bentuk kepedulian, sekaligus memberikan pengalaman pelanggan yang positif dan mengesankan.

Menurutnya, dengan layanan yang baik dan berkualitas tentu akan memberikan pengalaman dan kepercayaan yang baik kepada BPJS Ketenagakerjaan.

“Selain membagikan souvenir, kita juga membuka booth stand sosialisasi aplikasi JMO untuk peserta yang ingin melakukan aktivasi akun, klaim JHT melalui aplikasi JMO, pengecekan saldo JHT dan juga pemberian informasi terkait manfaat – manfaat tambahan lainnya yang tersedia di aplikasi JMO,”jelasnya.

Pada momentum itu juga, jajaran BPJS-TK Sorong melakukan audiensi dan kunjungan kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam program Sejahterahkan Pekerja Sekitar Anda (SERTAKAN).

“Itu  merupakan salah satu cara kita menunjukkan rasa kepedulian dan memberikan rasa aman bagi keluarga ataupun masyarakat disekitar kita yang bekerja secara mandiri tetapi belum memiliki perlindungan jaminan sosial,”imbuhnya.

Nasrulla menambahkan, selain program SERTAKAN, juga sudah ada perusahaan/mitra yang telah menyediakan lowongan pekerjaan bagi masyarakat yang mengalami disabilitas, sehingga dapat menyerap tenaga kerja dari seluruh kalangan.

“Kita harapkan  kegiatan ini menjadi inspirasi bagi perusahaan – perusahaan lainnya untuk dapat melindungi seluruh masyarakat sekitar dalam program SERTAKAN, serta membuka lowongan kerja sebanyak banyaknya terutama untuk saudara kita yang mengalami disabilitas,”harapnya.

 

 

Example 300250
Example 120x600