Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kemanusiaan

Rayakan 26 Tahun Perjalanan SK “Dialog” dan 12 Tahun www.hariandialog.co.id, Tebar Sembako

×

Rayakan 26 Tahun Perjalanan SK “Dialog” dan 12 Tahun www.hariandialog.co.id, Tebar Sembako

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tak terasa hari ini sudah dua puluh enam tahun Surat Kabar Dialog dan hariandialog.co.id ke 12 tahun sebagai penyebar informasi, pendapat dan hiburan kepada masyarakat secara massal.

“Kami mengucap syukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kasih dan rahmat-Nya, sehingga Surat Kabar Dialog bisa eksis terbit hingga sampai saat ini, demikian juga  hariandialog.co.id berusia ke-12,” ucap James Tobing selaku Pemimpin Umum Surat Kabar Dialog dan hariandialog.co.id, dalam keterangan tertulisnya,Selasa 17 September 2024.

Example 300x600

Dan sebagai wujud rasa syukur tersebut,  Pemimpin Umum Surat Kabar Dialog dan hariandialog.co.id bersama karyawan, akan memberikan baksos kepada 250 anak yatim piatu yang berada di Panti Vincent (Katolik) Jakarta Timur.

Kemudian Pondok Yatim  Piatu di Jalan Cipinang Cempedak Raya, Jakarta Timur, dan Panti Asuhan Dompet Dhuafa Pejaten, Jakarta Selatan.

Baksos tersebut berupa; beras, minyak goreng, susu, indomie, telur, gula dan uang. Juga memberikan bantuan berupa uang dalam Pembangunan Musholla Al Barokah.

“Pemberian Baksos kepada anak yatim piatu sudah merupakan tradisi dan juga merupakan keputusan jajaran Redaksi SK Dialog yang ditekankan oleh Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Bapak James Tobing, dalam ikut merasakan beban dan kekurangan yang dialami anak yatim piatu yang sangat membutuhkan bantuan maupun pertolongan. Pemberian baksos setiap HUT Dialog dilakukan di tempat berbeda setiap tahunnya,” ujar Redaktur Pelaksana Henry Edward “Kuncir” Tampubolon.

Sebagai informasi, Pemimpin Umum/Redaksi dan jajaran crew Surat Kabar Dialog, dan hariandialog.co.id merayakan HUT Dialog dan hariandialog.co.id, di kantor Redaksi di Jalan Binawarga No.4 Kalibata, Kelurahan Rawa Jati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 17 September 2024.

“Namun kami sadar, bahwa perusahaan tidak bisa melakukan itu tanpa adanya dukungan moril,doa dan juga bantuan materil dari para donator yang budiman dan baik hati. Kami hanya menyalurkan segala bantuan dari donator/simpatisan SK Dialog,” imbuhnya.

“Dalam momen ini, kami juga mengucapkan  terimakasih yang setinggi-tingginya atas bantuan/partisipasi dari donator yang membantu terselenggaranya pemberian baksos tersebut.

Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa melimpahkan Kesehatan, mempermudah karir dan juga melimpahkan rezeki kepada semua donator yang tidak dapat kami sebut Namanya satu  per satu.

Kami juga mengharapkan doa dan dukungan dari relasi dan donator agar SK Dialog maupun hariandialog.co.id tetap eksis mewarnai khasana informasi dan juga melaksanakan sosial kontrol di tengah-tengah maraknya media sosial dan juga persaingan yang kian ketat, serta jajaran redaksi dan crew Dialog  kiranya berikan kesehatan dan panjang umur. Panjang Umur dan Tetap Eksis SK Dialog dan hariandialog.co.id. ***

Example 300250
Example 120x600