Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

PT LIB Kutuk Insiden Kerusuhan Suporter Persib Bandung

×

PT LIB Kutuk Insiden Kerusuhan Suporter Persib Bandung

Sebarkan artikel ini
oknum suporter Persib Bandung menyerang steward di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (Foto:tangkapan layar).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan tegas mengecam keras insiden keributan antara suporter tuan rumah dan steward usai pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Senin (23/9).

Tindakan anarkis yang dilakukan oleh oknum suporter tersebut muncul usai oknum suporter tim tuan rumah Persib Bandung di tribun selatan dan utara nekat turun ke tengah lapangan dengan menyerang stewards yang sedang bertugas.

Example 300x600

Selain itu, para oknum suporter tersebut juga mengepung stewards yang masih berada di lapangan sambil melempar botol plastik.

“Dengan tegas kami sangat menyesalkan munculnya insiden tersebut,” sebut Direktur Operasional LIB, Asep Saputra, Senin (23/9) malam WIB.

Menindaklanjuti insiden itu, PT LIB akan menyelesaikan dengan otoritas terkait untuk mengusut tuntas kasus ini dan memberikan sanksi tegas kepada pihak-pihak yang terlibat.

“Kami berharap kejadian serupa tidak terulang kembali di masa mendatang. Ini menjadi pelajaran penting bagi semua pihak,” kata Asep memungkasi.

Example 300250
Example 120x600