Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKuliner

Promo September, Vega Hotel Sorong Hadirkan Menu Sop Konro Karebosi dan Herbalicious Fusion Tea

×

Promo September, Vega Hotel Sorong Hadirkan Menu Sop Konro Karebosi dan Herbalicious Fusion Tea

Sebarkan artikel ini
Herbalicious Fusion Tea dan SOP Konro Karebosi, dua menu terbaru Vega Hotel Sorong di bulan September.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – VEGA PRIME Hotel & Convention menyambut bulan September dengan menghadirkan menu promosi makanan dan minuman baru.

Diantaranya Herbalicious Fusion Tea yang berasal dari rempah-rempah khas Indonesia, mulai dari jahe, kapulaga, serai, biji pala, kayu secang, kayu manis, dan rempah lainnya yang diracik sempurna untuk menghadirkan rasa yang menyegarkan juga menenangkan.

Example 300x600

Tidak hanya itu, setiap tegukannya pun memiliki banyak manfaat kesehatan. Pasalnya, rempah-rempah tersebut mengandung senyawa alami yang melindungi tubuh dari berbagai penyakit, mulai dari pilek, tekanan darah tinggi, sampai penyakit jantung.

Herbalicious Fusion Tea bisa didapat mulai dari Rp 48,000 dalam sajian panas maupun dingin.

Dalam kesempatan ini Outlet Manager VEGA PRIME Hotel & Convention, Praditya Yoga begitu antusias untuk memperkenalkan Herbalicious Fusion Tea kepada seluruh tamu dalam promosi bulan September ini.

“Kami percaya bahwa minuman ini aka menawarkan pengalaman rasa yang unik dan memanjakan tamu, terutama dengan perubahan cuaca yang akhir-akhir ini tidak menentu,”ujar Yoga, Selasa (3/9/2024).

Dengan pilihan panas atau dingin, Herbalicious Fusion Tea dirancang untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan, sambil tetap memberikan manfaat kesehatan dari rempah yang dipilih dengan cermat.

Selain Herbalicious Fusion Tea, sambung Yoga, VEGA juga menghadirkan Sop Konro Karebosi sebagai hidangan utama. Dengan harga Rp 125.000, Sop Konro Karebosi siap disajikan lengkap dengan nasi hangat, kerupuk, dan sambal.

“Sop Konro Karebosi kami memiliki ciri khas rasa kuah yang gurih kaldu sapi, sementara daging iganya dimasak lama sehingga menciptakan tekstur begitu empuk dengan bumbu kecap manis nan gurih yang mengkaramelisasi saat dibakar, jelas Yoga.

“Dengan pilihan iga dan daging sapi impor, kami yakin bahwa hidangan ini akan menjadi favorit bagi banyak orang,”terang Yoga.

Sop dengan citarasa Makassar ini cocok untuk menjadi pilihan utama bagi pecinta kuliner yang mencari hidangan dengan rasa otentik dan tekstur yang memuaskan.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik untuk memastikan setiap kunjungan tamu ke VEGA Star Restaurant menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” tutupnya.

Untuk reservasi, bisa melalui +62 811- 4850-1658 atau melalui sosial media @vegaprime_sorong untuk mendapatkan informasi terbaru dan penawaran spesia lainnya.

Example 300250
Example 120x600