Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bisnis

Produsen Alat Berat Zoomlion Dukung Pembangunan Infrastruktur Nasional

×

Produsen Alat Berat Zoomlion Dukung Pembangunan Infrastruktur Nasional

Sebarkan artikel ini
Alat berat Zoomlion. Foto: Intagram/@zoomlion_indonesia.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Zoomlion Indonesia Heavy Industry, produsen alat berat asal China mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan menyediakan mesin-mesin berkualitas tinggi seperti crane dan alat berat pertanian.

Deputy General Manager Zoomlion Indonesia Baron Li mengatakan Indonesia merupakan pasar paling penting bagi Zoomlion di Asia Tenggara.

Example 300x600

“Kami bangga dapat mendukung pembangunan infrastruktur nasional,” kata Baron Li dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (14/9/2024).

Dengan fasilitas layanan seluas 30.000 meter persegi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Zoomlion memastikan ketersediaan dukungan teknis dan suku cadang untuk membantu percepatan pembangunan proyek-proyek strategis di berbagai daerah di tanah air.

Selain fokus pada sektor konstruksi, Zoomlion juga melihat potensi besar dalam modernisasi sektor pertanian di Indonesia.

“Dengan teknologi yang ada, Zoomlion Indonesia berkomitmen memberikan solusi inovatif bagi pembangunan Indonesia,” kata Baron.

Di 2024 ini, Zoomlion Indonesia juga kembali berpartisipasi pada ajang Mining Indonesia 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 11-14 September. Menurut dia, hal itu menunjukkan komitmen perusahaan dalam memperkenalkan teknologi terbarunya untuk sektor pertambangan.

“Kami percaya, dengan teknologi yang tepat, kami dapat memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan infrastruktur di sektor pertambangan. Kami juga melihat potensi pertumbuhan yang luar biasa di Indonesia, baik di sektor konstruksi maupun pertambangan,” ujarnya.

Seiring dengan pesatnya program percepatan pembangunan infrastruktur yang dicanangkan pemerintah, kebutuhan akan alat berat di Indonesia terus meningkat. Di tengah situasi tersebut, Zoomlion Indonesia Heavy Industry mencatatkan penjualan terbesar di Asia Tenggara.

Kehadiran Zoomlion di Indonesia sejak 2014 semakin diperkuat dengan keberadaan lebih dari 300 cabang yang tersebar di berbagai wilayah, yang menjadikan perusahaan ini sebagai pemain kunci dalam sektor konstruksi dan pertambangan nasional.

Example 300250
Example 120x600