Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Pramono Temui 500 Tokoh Jakarta Hari Ini, Bang Doel Blusukan ke Tebet

×

Pramono Temui 500 Tokoh Jakarta Hari Ini, Bang Doel Blusukan ke Tebet

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yakni, Pramono Anung-Rano Karno menggelar konferensi pers usai mendaftar untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Jakarta, di KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/8/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno alias Bang Doel terjadwal hadir di sejumlah acara pada hari ini, Rabu (18/9/2024).

Pasangan ‘Jakarta Menyala’ itu akan menemui warga, tokoh, hingga menjalani agenda internal untuk mematangkan strategi pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Example 300x600

Berdasarkan agenda dari tim pemenangan Pramono-Rano, Pramono Anung akan bersilaturahim dengan 500 tokoh Jakarta, di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pertemuan yang digelar pada sore hari di kediaman Sabri Saiman itu akan dihadiri tokoh agama, tokoh pemuda, serta elemen lainnya.

Selain agenda bertemu dengan para tokoh Jakarta, Pramono Anung akan menghadiri agenda lain yang bersifat internal di beberapa lokasi di Jakarta.

Sementara itu, agenda Rano Karno alias Bang Doel hari ini yakni bersilaturahmi dengan Relawan Brigade Nasional dan Pimpinan Partai Ummat Wilayah Jakarta, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/9/2024) siang.

Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Kebudayaan itu juga akan menghadiri Rembug Budaya “Membangun Jakarta yang Berbudaya Menuju Kota Global dan Literasi’’ bersama pegiat seni di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.

Kemudian, Bang Doel juga terjadwal menghadiri bazar tebus minyak murah di Kelurahan Manggarai Selatan dan di Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Usai resmi mendaftar sebagai cagub-cawagub, pasangan ‘Jakarta Menyala’ ini langsung tancap gas menemui warga dan para tokoh untuk berbelanja masalah dan menyiapkan solusinya.

Pramono dan Rano optimistis menang satu putaran, meski ada kandidat lain yang didukung 15 partai politik.

Pada Rabu (17/9/2024), Pramono menemui KH Zainuri, tokoh agama di Matraman, untuk mendapat masukan dan wejangan.

Usai pertemuan itu, Pramono didoakan menjadi Gubernur Jakarta 2024-2029. Pramono juga blusukan menemui warga di Kemang, Jakarta Selatan.

Adapun Rano memiliki beberapa agenda pertemuan pada Rabu kemarin, di antaranya bertemu alumni SMAN 3 Jakarta di kediamannya, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.***

Example 300250
Example 120x600