Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Pramono-Rano Temui Ahok di Simpang Susun Semanggi Hari Ini

×

Pramono-Rano Temui Ahok di Simpang Susun Semanggi Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yakni, Pramono Anung-Rano Karno menggelar konferensi pers usai mendaftar untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Jakarta, di KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/8/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno akan menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada Kamis (19/9/2024) siang.

Pertemuan akan dilakukan di Simpang Susun Semanggi, infrastruktur ikonik di Jakarta, yang merupakan legacy Ahok.

Example 300x600

Menemui para mantan Gubernur DKI Jakarta menjadi agenda khusus pasangan ‘Jakarta Menyala’ tersebut. Setelah resmi mendaftar sebagai cagub-cawagub Jakarta, Pramono-Rano langsung menemui para mantan Gubernur DKI Jakarta, di antaranya adalah Sutiyoso dan Fauzi Bowo. Setelah bertemu Ahok, Pramono-Rano juga akan menemui Anies Baswedan.

“Kenapa Mas Anies yang (ditemui) terakhir? Karena Mas Anies memang (Gubernur) yang terakhir (menjabat),” ujar Pramono dalam podcast Akbar Faizal Uncensored, yang tayang di YouTube pada, Selasa (17/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Pramono juga mengungkapkan keinginannya bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2014.

Pertemuan tersebut rencananya akan terlaksana setelah Presiden Jokowi menyelesaikan jabatannya sebagai pemimpin negara pada 20 Oktober 2024.

Pramono mengungkapkan, dirinya ingin mendapat banyak masukan dari para mantan Gubernur DKI Jakarta agar bisa lebih memahami tantangan dalam memimpin Jakarta dan menyiapkan solusi yang dibutuhkan warganya. Mantan Sekjen PDI Perjuangan itu menegaskan berani mengambil keputusan yang berpihak pada kebaikan warga Jakarta.

“Saya tidak punya beban, saya berani memutuskan yang paling penting, persoalan-persoalan yang dulu-dulu tidak terselesaikan harus diselesaikan,” ungkap Pramono.

Pramono-Rano bertekad menjadikan Jakarta jauh lebih maju dari kota manapun di dunia. Namun, kemajuan itu harus berpihak pada warga sebagai pemilik Jakarta. Keberpihakan pada warga akan diterjemahkan dalam program yang menghadirkan sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan.

Saat lapangan pekerjaan tercipta lebih banyak, pengangguran akan terserap, warga Jakarta akan lebih sejahtera, lebih bersahabat, dan lebih bahagia.***

Example 300250
Example 120x600