Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Polres Tambrauw Dapat Tambahan 30 Personel Brimob BKO Polda PB

×

Polres Tambrauw Dapat Tambahan 30 Personel Brimob BKO Polda PB

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, TAMBRAUW – Sebanyak 30 Anggota Brimob BKO Polda Papua Barat tiba di Fef Kabupaten Tambrauw, Rabu, (26/09).

Kedatangan 30 Anggota BKO diterima langsung oleh Kapolres Kabupaten Tambrauw AKBP Aries Dwi Cahyanto,S.H.,S.I.K.,M.H. di dampingi Kabagops Polres Tambrauw IPTU Rachmat Djakatara, S.Tr.K., S.I.K.,M.Si.

Example 300x600

Kapolres Kabupaten Tambrauw AKBP Aries Dwi Cahyanto,S.H.,S.I.K.,M.H dalam keterangan persnya mengatakan kedatangan BKO Polda PB dalam rangka pengamanan masa Pilkada pemilihan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tambrauw tahun 2024.

Kapolres melanjutkan saat ini merupakan masa Pilkada khususnya pemilihan calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Tambrauw, maka, diharapkan kita bersama dapat menjaga keamanan kamtibmas selama masa Pilkada di Kabupaten Tambrauw ini.

” Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan dari Pasukan Satbrimobda Polda Papua Barat yang telah tiba di Polres Tambrauw dengan aman,” ujarnya.

Dirinya pun meminta agar anggota BKO Polda PB melaksanakan tugas pengamanan sesuai prosedur dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan.

” Agar diatensi betul untuk rekan-rekan semua agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dimasa BKO pengamanan Pilkada di Kabupaten Tambrauw. Untuk pergerakan pasukan mengikuti perintah Kapolres melalui Kabagops Polres Tambrauw,” tutupnya

Example 300250
Example 120x600