Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Persija Petik Satu Poin usai Tahan Imbang Dewa United

×

Persija Petik Satu Poin usai Tahan Imbang Dewa United

Sebarkan artikel ini
Gelandang Persija Jakarta Rezky Fandy saat melakoni laga kontra Dewa United di SUGBK, Senin (16/9/2024)(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta harus rela memetik satu poin usai ditahan imbang Dewa United dengan skor 0-0 pada gelaran Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Senin (16/9/2024).

Pada pertandingan kontra Dewa United, Persija langsung menurunkan para pemain andalannya termasuk Ryo Matsumura, Gustavo Almeida, Ondrej Kudela dan Maciej Gajos. Namun hingga berakhirnya babak pertama Persija gagal membuka keran skor

Example 300x600

Sementara itu, Dewa United menurunkan skema pertahanan rapat yang diisi dua pemain asing Angelo Meneses dan Risto Mitrevski.  Hal itu membuat para pemain “Macan Kemayoran” sulit menembus area kotak penalti lawan.

Memasuki babak kedua, situasi tidak berubah. Pelatih Persija Carlos Pena memasukkan Witan Sulaeman pada menit ke-78 untuk menyegarkan lini serang, tetapi tetap gagal membongkar disiplinnya benteng Dewa United. Skor 0-0 pun bertahan hingga babak kedua selesai.

Berdasarkan statistik jalannya laga, Persija lebih banyak melakukan tembakan yakni 12 kali, dengan dua di antaranya tepat sasaran, sementara Dewa United lima kali, tetapi empat menemui target.

Tim “Macan Kemayoran” itu mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan. Kedudukan seri dengan Dewa United menjadi hasil imbang kedua bagi Persija setelah sebelumnya juga bermain 0-0 dengan Persita pada Agustus 2024.

Sementara Dewa United bertengger di peringkat kesembilan dengan enam poin dari lima pertandingan.

Example 300250
Example 120x600