Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Peringati Hari Pelanggan 2024, Pertamina Merauke Bagikan Merchandise ke Pelanggan BBM Non Subsidi

×

Peringati Hari Pelanggan 2024, Pertamina Merauke Bagikan Merchandise ke Pelanggan BBM Non Subsidi

Sebarkan artikel ini
Pemberian Merchandise kepada pelanggan yang melakukan pengisian BBM Non Subsidi di Merauke
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Peringati Hari Pelanggan 4 September 2024, Pertamina Merauke menyapa pelanggan yang menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi (pertamax dan dexlite) dengan membagikan merchandise atau hadiah kepada customer.

Ini sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada Pelanggan yang sudah mendukung program pemerintah terkait penggunaan BBM berkualitas dan non subsidi di Merauke, Papua Selatan.

Example 300x600

“Kemarin kami berikan penghargaan dengan membagikan merchandise kepada pelanggan yang menggunakan BBM non subsidi di beberapa SPBU di Merauke,” kata Sales Area Manager Papua Selatan Pegunungan, Andrew Tambunan,” Kamis, (5/9/2024) di SPBU Parako.

Penghargaan memang perlu diberikan kepada masyarakat pemilik kendaraan yang dengan sadar mau menggunakan BBM non subsidi dan memberikan kesempatan bagi masyarakat ekonomi lemah dapat memanfaatkan BBM subsidi bantuan pemerintah.

Selain itu, manfaat menggunakan BBM non subsidi untuk kendaraannya memiliki banyak keuntungan. Selain mesin menjadi awet, suara mesin lebih halus, mesin juga jadi tidak cepat rusak dan tarikan jadi lebih keren.

Example 300250
Example 120x600