Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bisnis

Pengunjung Antusias, Golden Rama Perpanjang Promo EXTRA 2024 hingga 10 September

×

Pengunjung Antusias, Golden Rama Perpanjang Promo EXTRA 2024 hingga 10 September

Sebarkan artikel ini
Pameran EXTRA 2024. Foto: Golden Rama Tours & Travel.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Golden Rama Tours & Travel sukses menutup perhelatan Experience Travel Fair (EXTRA) 2024 yang diadakan serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar pada 6-8 September 2024. Unit usaha perjalanan wisata itu pun memperpanjang masa promo hingga 10 September 2024, usai acara ini direspons positif oleh masyarakat.

Acara ini mendapat respons positif dari masyarakat. Dalam rilis pers Golden Rama, disebutkan bahwa ribuan pengunjung memadati acara tersebut untuk memburu promo eksklusif yang ditawarkan, serta mengikuti beragam program menarik yang telah disiapkan untuk berbagai kalangan, termasuk keluarga dan traveler muda.

Example 300x600

Menurut data Golden Rama, acara ini berhasil menarik lebih dari 35.500 pengunjung di lima kota, serta 2,8 juta akun yang terjangkau selama durasi pelaksanaan acara.

“Mencerminkan tren peningkatan minat masyarakat terhadap perjalanan internasional, khususnya ke destinasi musim dingin,” kata Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel Madu Sudono dalam rilis persnya dikutip di Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Pada EXTRA kali ini Golden Rama Tours & Travel menyoroti produk perjalanan favorit bertema “Winter Wanderlust”, dengan Jepang, Korea Selatan, dan Eropa sebagai tujuan utama.

Berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah perjalanan ke luar negeri oleh warga Indonesia pada tahun 2023 meningkat 112% dibandingkan tahun sebelumnya, mencapai 7,52 juta perjalanan.

Madu Sudono menyatakan, Golden Rama sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung.

“Melihat tingginya minat terhadap perjalanan grup dan destinasi musim dingin, terutama di kalangan generasi muda, kami memutuskan untuk memperpanjang masa promo hingga 10 September. Melalui website kami, pelanggan di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati berbagai penawaran yang sebelumnya hanya tersedia di lokasi pameran,” ujarnya.

“Penawaran spesial ini bisa diakses secara daring melalui website resmi,” ucapnya menambahkan.

Selain itu, kata dia, tren traveler muda terus meningkat, dengan 60% dari pelancong milenial Indonesia berencana melakukan perjalanan internasional setiap tahunnya, berdasarkan studi Visa Global Travel Intentions.

“EXTRA 2024 pun merespons kebutuhan tersebut melalui program-program Seperti Bestie Days, yang menawarkan promo khusus untuk perjalanan bersama teman, serta diskon tambahan untuk pembelian paket grup,” tuturnya.

Ia menuturkan, pelanggan yang belum sempat hadir di acara tetap bisa mendapatkan keuntungan terbaik dari rangkaian produk perjalanan yang ditawarkan.

“Beberapa penawaran menarik yang bisa diraih di Promo 9.9 ini antara lain, online diskon hingga Rp35 juta, JR Pass diskon hingga Rp530 ribu, Extra Double Promo Rp1 juta dan tambahan Rp 530 ribu, tiket diskon hingga Rp530 ribu, hotel diskon hingga Rp530 ribu,” kata dia.

Example 300250
Example 120x600