Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHiburan

Peduli Talent Asli Papua, KPU Tambaruw Hadirkan Shine Of Black di Acara Deklarasi Pilkada Damai

×

Peduli Talent Asli Papua, KPU Tambaruw Hadirkan Shine Of Black di Acara Deklarasi Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini
Shine of Black bersama Jajaran KPU Tambrauw
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, TAMBRAUW – Mengikuti jejak Presiden Jokowi yang mengundang secara khusus Talent asal Jayapura, Shine Of Black, KPU kabupaten Tambrauw mengundang Shine of Black untuk perfom di acara Deklarasi Damai Pilkada Kabupaten Tambrauw pada Selasa (24/92024) di Fef, Tambrauw, Papua Barat Daya.

Komisoner KPU, George Saa menilai Suine Of Black sangat layak dan kompeten untuk dihadirkan pada acara Deklarasi Damai. Selain sudah sangat viral dan populer, Shine Of Black pernah tampil dihadpan Presiden Jokowi.

Example 300x600

Selain itu, keinginan melihat Talent – talent berbakat asli Papua menjadi lebih besar dan terkenal, merupakan alasan KPU Tambrauw mengapa, lebih memilih Shine of Black.  Demikian dibenarkan Kasubag Hukun dan SDM KPU Tambrauw, Yulius Pabate membenarkan alasan tersebut.

 

” Untuk hiburan kita prioritaskan talent asli Papua, ada beberpa, khusus Shine of Black perlu diketahui jika istana pernah mengundangnya dan tampil langsung di depan bapak Presiden. Jadi tidak perlu artis dari luar ya,” ujar Yulius Kepada media ini, Selasa (24/9/2024) di Fef.

Nyatanya, kehadiran Talent muda asal Jayapura teesebut mampu membius peserta Deklarasi Pilkada Damai di Tambrauw. Melantunkan lima lagu Shine of Black membuat suasana menjadi ceria. Bahkan saat lagu terakhinya ” Jang  Ganggu” dinyayikan, peserta deklarasi langusung ramai – ramai turut melantai bersama Shine of Black.

 

 

Example 300250
Example 120x600