Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Patriot Babe Keren Siap Dideklarasikan Menangkan Tri Adhianto-Harris di Pilkada Bekasi 2024

×

Patriot Babe Keren Siap Dideklarasikan Menangkan Tri Adhianto-Harris di Pilkada Bekasi 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Relawan Bimo S. Aji memimpin rapat internal Patriot Babe Keren di Kota Bekasi. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Relawan Patriot Babe Keren siap dideklarasikan dalam waktu dekat untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Wali Kota Bekasi-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono-Abdul Harris Bobihoe di Pilkada Bekasi 2024.

Ketua Relawan Bimo S. Aji menjelaskan, Patriot Babe Keren merupakan akronim dari Pak Tri Otaknya Bangun Bekasi Keren.

Example 300x600

Ia optimis duet Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe akan unggul dalam Pilkada Kota Bekasi 2024, mengalahkan paslon lainnya yang telah mendaftar juga ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, yakni Heri Koswara-Sholihin dan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni.

Bimo berujar, pihaknya memiliki data internal berupa poling digital yang mengungkap peluang menang duet Tri Adhianto Tjahyono-Abdul Harris Bobihoe terbilang besar di Pilkada 2024 ini.

“Relawan Patriot Babe Keren siap dideklarasikan dalam waktu dekat, nanti ada kejutan,” kata Bimo dalam keterangannya dikutip, Senin (9/9/2024).

Sebagai upaya memenangkan Tri Adhianto Tjahyono-Abdul Harris Bobihoe di Pilkada Kota Bekasi 2024, maka Patriot Babe Keren akan “menggalakkan” tiga program unggulan, yaitu diskusi publik, podcast, dan Komunitas IT Bekasi (Komit-B). Adapun markas pemenangan berada di Villa Taman Kartini.

Bimo menerangkan, tidak sedikit warga yang menghendaki digitalisasi masif di Kota Bekasi dalam hal reformasi birokrasi. Contohnya, lanjut dia, untuk pengaduan terkait administrasi banyak warga yang menginginkan sudah beralih ke sistem digital.

Jadi, lanjut Bimo, diharapkan ke depan warga tidak perlu repot-repot mendatangi RT/RW hingga kelurahan dalam hal mengurus administrasi.

Bimo menyebutkan, maka itu pihaknya tengah mengembangkan aplikasi tingkat RT/RW yang dilahirkan oleh PT. Dwisesa Solusi Digitalindo (DSD). Ini selaras dengan embrio Komit-B yang akan dipimpin langsung olehnya.

“Tidak sedikit warga Kota Bekasi yang memilih Pak Tri Adhianto, menginginkan adanya reformasi birokasi secara digital, ini sedang dikembangkan. Sementara Komit-B juga akan melahirkan benih-benih programer yang mencerdaskan Kota Bekasi,” kata Bimo memungkasi.

Sebagai informasi, Tri Adhianto-Bobihoe telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi pada Rabu (28/8/2024).

Adapun PDI Perjuangan (PDIP), Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB, PKN, PBB, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Perindo, dan Partai Buruh mendukung penuh paslon Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024.

Example 300250
Example 120x600