Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Paslon Nomor Urut 3, Charles Imbir – Reinold Bula Komitmen Wujudkan Masyarakat Raja Ampat yang Maju, Mandiri dan Dinamis

×

Paslon Nomor Urut 3, Charles Imbir – Reinold Bula Komitmen Wujudkan Masyarakat Raja Ampat yang Maju, Mandiri dan Dinamis

Sebarkan artikel ini
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat, Charles Imbir dan Reinold Bula
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat pada Pilkada serentak 27 November 2024, Charles AM Imbir dan Reinold Bula resmi mendapatkan nomor urut 3 pada saat rapat pleno pengundian dan pencabutan nomor urut 6 Paslon oleh KPU Raja Ampat, Senin (23/9/2024).

Kegiatan yang berlangsung di halaman parkir KPU Raja Ampat itu disaksikan Forkopimda setempat dan seluruh pendukung masing-masing pasangan calon.

Example 300x600

Usai pengundian dan penetapan nomor urut Paslon, Calon Bupati Charles Imbir didampingi Wakil Bupati Reynold Bula mengapresiasi KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara yang telah melakukan tahapan dengan baik hingga pada tahapan penetapan nomor urut.

CI sapaan akrab Charles Imbir mengapresiasi sejumlah partai politik pengusung dan partai pendukung dan simpatisan yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan CERIA.

“Kepada KPU Raja Ampat terima kasih telah mengakomodir 6 pasangan hingga sampai di saat ini kami melakukan pengundian nomor urut, dan juga kepada partai pendukung serta simpatisan CERIA” ujar Charles

Pasangan yang diusung Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Perindo, PPP, Partai Prima berkomitmen membawa perubahan bagi Kabupaten Raja Ampat yang lebih baik.

“Kami paslon CERIA hadir untuk membawa perubahan di berbagai sektor, baik itu pendidikan, sosial dan lebih utama kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan perekonomian” Ucap Charles

Charles Imbir mengajak segenap lapisan masyarakat untuk menjaga kedamaian di negeri bahari ini, jelang masa kampanye hingga saat pemilihan nanti, karena tentunya semua kandidat yang maju merupakan figur-figur terbaik anak Raja Ampat.

Example 300250
Example 120x600