Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Pasangan Hasbi – Martinus Sebut Nomor Urut 2 Angka Keramat dari Pilpres hingga Pilkada

×

Pasangan Hasbi – Martinus Sebut Nomor Urut 2 Angka Keramat dari Pilpres hingga Pilkada

Sebarkan artikel ini
Pasangan nomor urut 2 Pilkada Raja Ampat 2024, Dr Hasbi Suaib, ST,. MH dan Drs Martinus Mambraku, M.Si
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Kabupaten Raja Ampat Nomor 34 Tahun 2024 Tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Tahun 2024.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra, Hasbi Suaib dan Martinus Mambraku mengaku memperoleh nomor urut 2 merupakan angka yang diinginkan.

Example 300x600

Menurut Hasbi Suaib angka 2 sebelumnya pada Pilpres 17 Februari lalu merupakan angka yang diambil Presiden Republik Indonesia terpilih.

Ia menyebut nomor urut 2 merupakan koalisi nasional yang memenangkan pasangan Prabowo – Gibran. Hal ini akan terjadi di Pilkada Raja Ampat 2024.

“Nomor urut 2 merupakan nomor yang diinginkan, karena angka 2 merupakan angka koalisi nasional dari calon presiden terpilih pada Pilpres Februari 2024 lalu,” ujar Hasbi Suaib, Senin (23/9/2024).

Pemilik gelar master hukum ini menghimbau agar semua calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat 2024 melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan itu dengan hati-hati sesuai dengan singkatan “HATI” (Hasbi Suaib – Martinus Mambraku).

“Saya berharap semua calon melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan hati yang damai,” ujarnya.

Meski demikian, Hasbi Suaib mengingatkan semua pasangan calon agar hati tetap tenang dan tetap berhati-hati.

“Hati kita harus tetap tenang menjalani segala aktifitas, oleh sebab itu. Saya mau sampaikan kepada bapak Ibu sekalian bahwa untuk melaksanakan semua aktifitas harus dengan berhati-hati,” ujar Hasbi mengakhiri.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Raja Ampat, Martinus Mambraku dalam orasi singkatnya mengatakan seorang pemimpin harus konsekuen dengan waktu, mari pasangan nomor urut 1 sampai 6, mari kita melayani dengan hati yang tulus.

Example 300250
Example 120x600