Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Nomor Urut 5, Pasangan Ria – Benoni Dapat Angka Unik di Pilkada Raja Ampat 2024

×

Nomor Urut 5, Pasangan Ria – Benoni Dapat Angka Unik di Pilkada Raja Ampat 2024

Sebarkan artikel ini
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, Ria Siti Naruliah Umlati dan Benoni Saleo
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat, Ria Siti Naruliah Umlati yang berpasangan dengan Benoni Saleo pada Pilkada serentak 2024 secara resmi mendapatkan nomor urut 5 dalam pengundian dan penetapan nomor urut yang digelar KPU Raja Ampat, Senin (23/09/2024).

Nomor Urut 5 yang ditetapkan KPU Raja Ampat kepada pasangan dengan jargon RUBI terbilang cukup unik. Bagaimana tidak unik, nomor urut 5 merupakan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada ke 5, periode ke 5, sejak Pilkada pertama 2005 silam.

Example 300x600

Diketahui Pilkada Raja Ampat pertama dan kedua tahun 2005 dan 2010 dipimpin Marinda Jilid I dan Jilid II, kemudian Pilkada ketiga tahun 2015 dipimpin Abdul Faris Umlati dan Manuel Piter Urbinas, selanjutnya Pilkada 2020 kembali di pimpin Abdul Faris Umlati dan Orideko Burdam.

Pilkada 2024 merupakan Pilkada Raja Ampat ke lima yang diikuti enam pasangan calon, salah satunya Pasangan dengan nomor urut 5 (lima) Ria Umlati dan Benoni Saleo.

Ria Umlati didampingi calon wakil Bupati, Benoni Saleo dalam sambutnya menyampaikan terima kasih kepada partai pendukung dan simpatisan yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan RUBI untuk maju dalam Pemilukada Kabupaten Raja Ampat

”Kami pasangan RUBI ucapkan terima kasih kepada simpatisan dan partai pengusung atas dukungannya kepada kami,” ujarnya

Dia mengatakan, seperti yang disampaikan oleh Paslon Selaras bahwa hari ini Raja Ampat memberikan ruang kepada kaum perempuan untuk mengambil bagian dalam Pilkada. Oleh sebab itu mulai saat ini kami perempuan harus bangkit untuk Raja Ampat yang lebih baik.

Wanita bernama lengkap Ria Siti Naruliah Umlati dengan berapi-api menegaskan pasangan RUBI memastikan akan membuat perubahan di Kabupaten Raja Ampat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan juga perekonomian.

”Kami akan siap melayani masyarakat Raja Ampat dengan memberikan kesejahteraan dan juga peningkatan perekonomian,” tegas Ria.

Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bupati Raja Ampat ini menegaskan bahwa sudah saatnya kaum perempuan memimpin negeri ini.

”Kaum perempuan sudah saatnya pimpin negri ini, untuk itu kepada perempuan-perempuan Raja Ampat mari dan bergabung bersama kami pasangan RUBI” ajak Ria Umlati

Ria juga optimis dan yakin tanggal 27 November 2024 pasangan RUBI akan memenangkan Pemilukada Kabupaten Raja Ampat

Example 300250
Example 120x600