Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Material Proyek LRT Velodrome-Manggarai Jatuh, Pecahi Kaca Mobil

×

Material Proyek LRT Velodrome-Manggarai Jatuh, Pecahi Kaca Mobil

Sebarkan artikel ini
Mobil Suziki Ertiga tertimpa material Proyek LRT Veledrome-Manggarai di Jalan Tambak mengarah kepertigaan Taman Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/9/2024). (Foto: Tangkapan layar Instagram/merekamjakarta)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Material Proyek LRT Fase 1B Velodrome-Manggarai berupa kayu diduga jatuh menimpa mobil Suzuki Ertiga. Kejadian itu terjadi di Jalan Tambak mengarah kepertigaan Taman Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/9/2024).

Dilansir dalam tayangan video di akun Instagram @merekamjakata, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Terlihat kaca depan mobil langsung pecah, selain itu kaca spion sebelah kiri juga rusak.

Example 300x600

“Pemilik mobil, B mengatakan, mobilnya mengalami kerusakan di bagian kaca depan, bodo samping, dan spion akibat tertimpa balok kayu,” tulis akun @merekamjakarta yang dikutip, Kamis (19/9/2024).

Akibat kejadian itu, pengendara mobil berinisial B mengimbau kepada seluruh pengendara yang melewati Jalan Tambak untuk berhati-hati. Agar tidak mengalami kejadian yang serupa.

“B mengimbau para pengendara agar berhati-hati jika melintasi Jalam Tambak,” ucapnya.

Terlihat juga dalam video kondisi jalanan tengah dalam keadaan macet. Untungnya tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Sebagai informasi PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menggandeng PT (Persero) Waskita Karya; PT (Persero) Nindya Karya; PT. LEN Railways System, dan Joint Operation (JO). Adapun proyek ini telah digarap sejak 2023 lalu.***

Example 300250
Example 120x600