Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Kornelius Kambu Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada yang Diikuti Putra Terbaik Maybrat

×

Kornelius Kambu Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada yang Diikuti Putra Terbaik Maybrat

Sebarkan artikel ini
Doa bersama menjelang Pilkada Damai di Kabupaten Maybrat
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, KUMURKEK – Bakal calon Bupati Kabupaten Maybrat Kornelius Kambu menghadiri “Doa bersama menjelang Pilkada Damai Kabupaten Maybrat Tahun 2024” yang digagas Kapolres Maybrat dan jajarannya dalam rangka menciptakan Pilkada Damai 2024.

Doa bersama yang digagas Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obet Kbarek berlangsung di gedung samusiret Fait Mayaf Kumurkek Kabupaten Maybrat, Rabu (11/09/2024).

Example 300x600

Sebagai bakal calon Bupati Maybrat periode 2024-2029. Kornelius Kambu menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obet Kbarek karena boleh menggagas sesuatu yang sangat berati.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maybrat ini menyebut bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maybrat merupakan putra-putri terbaik Maybrat. Untuk itu semua bakal calon diharapkan menjalankan tahapan Pilkada sesuai Motto Kabupaten Maybrat: “NEHAF SAU, BONOT SAU – NEMA ANU BETA TUBAT MAYBRAT. Yang artinya Satu Hati, Satu Tujuan, Kita Membangun Maybrat yang lebih Baik,”.

“Pilkada di Maybrat, diikuti putra-putri terbaik Kabupaten Maybrat. Untuk itu kepada masing-masing calon menyampaikan kepada pendukungnya untuk menjaga kantibmas agar 27 November itu Pilkada berjalan baik”. ujar Kornelius Kambu

Ia mengatakan Doa bersama dalam rangka menciptakan Pilkada Damai ini harus semua calon hadir dan kita di doakan bersama biar kita bertarung Tuhan akan membuka jalan.

Kornelius Kambu juga menambahkan bahwa tim kerjanya selalu sosialisasi kepada pendukung untuk terus menjaga kedamaian dan menciptakan pemilu damai. Pengalaman pilkada 2011 dan 2017 dijadikan pembelajaran kristis untuk anak-anak Maybrat yang maju sekarang.

“Tidak ada pendatang baru yang datang maju, tetapi kita semua ini anak-anak Maybrat yang tugas di Maybrat jadi tau pembangunan apa yang menjadi kekurangan dan kebutuhan Masyarakat,” kata Calon Bupati terkuat di Maybrat itu.

Meski disebut sebagai calon Pilkada Maybrat terkuat pada Pilkada 2024. Kornelius Kambu komitment untuk menggelar jumpa pers setelah pencoblosan tanggal 27 November 2024, Siapapun pemenang Pilkada Maybrat diharapkan merangkul kembali semua putra-puteri terbaik Kabupaten Maybrat.

“Sebagai bentuk komitmen saya juga bahwa tanggal 27 november pencoblosan di TPS, perhitungan kita jumpa pers yang menang di Maybrat dan merangkul semua yang kalah,” tutup Kornelius Kambu.

Example 300250
Example 120x600