Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Konser Berkah ASR-Hugua di Kolaka Jadi Ajang ASR Pinta Do’a Restu Masyarakat Majukan Sultra

×

Konser Berkah ASR-Hugua di Kolaka Jadi Ajang ASR Pinta Do’a Restu Masyarakat Majukan Sultra

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sulawesi Tenggara(Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) saat selfie dalam Konser Berkah Part 2 di Lapangan Konggoasa, Kabupaten Kolaka pada Rabu (18/9/2024)(Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses menyelenggarakan Konser Berkah di Kota Kendari, Calon Gubernur Sulawesi Tenggara(Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua kembali menggelar Konser Berkah Part 2 di Lapangan Konggoasa, Kabupaten Kolaka pada Rabu (18/9/2024). Acara tersebut berhasil menarik ribuan masyarakat di sekitar lokasi.

Konser Berkah kali ini menghadirkan penampilan spesial dari band legendaris Dewa19 yang mengundang antusiasme para penggemar yang hadir. Selain itu, penyanyi dangdut populer Ghea Youbi, serta Angga Dermawan menambah kemeriahan dengan penampilannya yang memukau.

Example 300x600

Dalam kesempatan ini Abdulrahman Saleh, Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara selaku Juru Kampanye ASR-Hugua dalam orasinya menegaskan pentingnya untuk memilih pemimpin yang memenuhi kriteria yang baik.

“Kita pilih pemimpin harus pemimpin yang pintar yang bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat, harus orang yang lurus, dan harus berani”, Ujar Abdulrahman Saleh.

Sementara itu, Andi Sumangerukka menyampaikan bahwa konser ini adalah dalam rangka untuk meminta do’a restu kepada masyarakat Sulawesi Tenggara untuk mewujudkan cita-cita besar yaitu Sulawesi Tenggara yang maju.

“Sulawesi Tenggara harus menjadi daerah yang maju, karena kita merupakan pusat energi dunia. Untuk mewujudkan itu, harus ada iklim investasi. Maka harus diciptakan rasa aman untuk berinvestasi”, tegas Andi Sumangerukka.

Konser Berkah Part 2 di Kolaka berlangsung sangat ramai, dipenuhi dengan antusias dan dukungan penuh dari masyarakat dan aparat setempat.

Example 300250
Example 120x600