Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Komisi III Teken Berkas Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders 

×

Komisi III Teken Berkas Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders 

Sebarkan artikel ini
Erick Thohir saat berjabat tangan dengan Mees Hilgers (foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Komisi III DPR RI menyetujui untuk merekomendasi kewarganegaraan kepada dua calon pemain naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Hal itu disampaikan saat mengadakan rapat kerja dengan Menpora, Dito Ariotedjo.

Example 300x600

“Hadirin yang berbahagia, dengan telah disetujuinya pertimbangan kewarganegaraan Indonesia kepada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, maka selesai sudah seluruh rangkaian kegiatan pada hari ini, rapat ini dapat kita akhiri, kami pimpinan Komisi III mengucapkan terima kasih,” kata pimpinan rapat, Pangeran Khairul Saleh, Selasa (17/9/2024).

Disisi bersamaan, Menpora Dito memuji langkah Komisi III DPR yang bergerak cepat merampungkan progres naturalisasi dua pemain berpaspor Belanda itu.

Dito berharap Mees dan Eliano bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia pada Oktober mendatang, saat bertandang menuju Bahrain dan China.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Komisi III DPR RI yang telah menyetujui proses kewarganegaraan kepada dua calon pemain timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Rapat berlangsung cepat Kami menargetkan bisa di Oktober. Tapi, targetnya ini, satu Oktober ada peralihan kepemimpinan di DPR, semoga nanti semangatnya masih sama dan saya yakin masih sama,” kata Menpora, Dito Ariotedjo.

Adapun, Mess Hilgers saat ini bermain di FC Twente, Belanda dan kelahiran 13 Mei 2001, sedangkan Eliano Reijnders bermain di PEC Zwolle, Belanda, kelahiran 23 Oktober 2000.

Example 300250
Example 120x600