Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

KH Zainuri Doakan Pramono Anung Jadi Gubernur Jakarta

×

KH Zainuri Doakan Pramono Anung Jadi Gubernur Jakarta

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung bersilahturahmi dengan menemui tokoh agama KH Zainuri di kediamannya di kawasan Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (17/9/2024). (Foto: Ist.)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung bersilahturahmi dengan menemui tokoh agama KH Zainuri di kediamannya di kawasan Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (17/9/2024).

Dalam pertemuan itu, Pramono Anung mendapatkan doa khusus dari KH Zainuri agar bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Example 300x600

KH Zainuri mengatakan, dirinya merasa terharu dan bangga dengan kehadiran Pramono Anung yang menyambangi ke kediamannya.

“Maka dengan bangganya saya, saya mempunyai harapan besar. Harapan besar ini kami taruh pada Mas Pramono Anung, semoga beliau dalam hajatnya untuk menjadi Gubernur Daerah Khusus Jakarta 2024-2029 diijabah Allah SWT,” kata KH Zainuri.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Matraman itu juga mengajak warga untuk memberikan dukungan pada Pramono Anung sebagai calon Gubernur Jakarta yang berpasangan dengan Rano Karno alias ‘Si Doel’ sebagai bakal calon Wakil Gubernur Jakarta.

“Itulah harapan kami mewakili warga Matraman, kami tentu berharap kepada seluruh masyarakat Matraman, mendukung Mas Pramono Anung dan Bang Doel Rano Karno, semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan ridho-Nya pada kita semua,” ungkap KH Zainuri.

Di sisi bersamaan, Pramono Anung mengaku terharu sekaligus bahagia setelah bertemu KH Zainuri karena mendapat doa, masukan serta wejangan.

Menurut dia, dirinya merasa sangat diterima seperti keluarga saat bersilaturahim ke kediaman KH Zainuri dan bertemu masyarakat sekitar.

“Kiai Zaenuri ini adalah Kiai yang dihormati seluruh Gubernur Jakarta, Bang Foke, Pak Ahok, Pak Anies, Pak Jokowi, Pak Pj Gubernur, semua memberi penghormatan pada beliau,” ujar Pramono.

“Terima kasih pada Pak Kiai yang telah memberikan sambutan luar biasa, dan doa yang mudah-mudahan terkabul, amin,” sambungnya.

Adapun usai resmi mendaftar sebagai calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung langsung tancap gas berkeliling Jakarta untuk menemui warga dan berbelanja masalah. Dia menargetkan dalam satu hari dapat mengunjungi sembilan titik di Jakarta.

Pada hari ini, setelah bersilaturahim dengan KH. Zainuri, Pramono terjadwal menemui tokoh agama di Cakung, Jakarta Timur, kemudian menghadiri acara bazaar di Kemang, Jakarta Selatan.***

Example 300250
Example 120x600