Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

KH Zainuri Doakan Jadi Gubernur Jakarta, Pramono Anung Kian Optimis Menang Satu Putaran

×

KH Zainuri Doakan Jadi Gubernur Jakarta, Pramono Anung Kian Optimis Menang Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung saat bersilahturahmi dengan menemui tokoh agama KH Zainuri di kediamannya di kawasan Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (17/9/2024). (Foto: Ist.)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung kian optimistis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta periode 2024-2029.

Hal itu disampaikan Pramono bersilaturahim dengan mendatangi kediaman KH Zainuri, tokoh agama di Matraman, Jakarta Timur.

Example 300x600

“Jadi kalau para Kiai, para sesepuh, pemuka masyarakat, pemuka agama sudah memberikan doa, wejangan dan sebagainya, bukan hanya optimis, tapi menjadi energi yang luar biasa untuk fight,” ujar Pramono di kawasan Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (17/9/2024) sore.

Mantan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) periode 2005-2010 itu mengungkapkan hal tersebut setelah mendapat doa dan masukan menjadi Gubernur Jakarta oleh KH Zainuri.

“Harus (satu putaran), lihat wajah saya saja optimis. Ngapain dua putaran? Biaya mahal, energi berlebihan,” ungkap Pramono.

Pramono menegaskan bahwa dirinya bersama calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno alias ‘Si Doel’ memiliki spirit dan daya juang yang sama untuk memenangkan hati warga Jakarta.

Meski optimis, Pramono tak ingin jemawa dan terus bekerja keras untuk mendapat dukungan warga.

Dia pun mengaku tak gentar meski lawannya dalam Pilkada Jakarta didukung 12 partai politik. Bahkan, Pramono langsung tancap gas usai resmi mendaftar sebagai calon Gubernur Jakarta, dengan mengunjungi rata-rata sembilan titik di Jakarta setiap hari untuk bertemu warga, berbelanja masalah dan menyerap aspirasinya.

“Hampir setiap hari saya belanja masalah, supaya saat saya diberikan amanah, masalah itulah yang bisa diselesaikan. Bukan yang muluk-muluk, tetapi yang dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPR RI periode 2009-2014 tersebut.***

Example 300250
Example 120x600