Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Peristiwa

Kasubgar 0606/Bogor beserta Patroli Garnisun jalin Silahturahmi ke yayasan Dapas Cibinong

×

Kasubgar 0606/Bogor beserta Patroli Garnisun jalin Silahturahmi ke yayasan Dapas Cibinong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, BOGOR, – Kepala Sub Komando Garnisun Tetap (Kasub Kogartap) 0606/Bogor, Mayor Inf Irwan Suwarna melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Yayasan Dharma Persada Alam Semesta (Dapas) Cabang Cibinong Bogor yang berlokasi di Jalan Padurenan Kec. Cibinong Bogor pada Minggu ( 22/9/2024 ).

Kedatangan Kasubgartap Bogor bersama anggota Patroli Garnisun diterima langsung ketua yayasan Dapas Cabang Bogor, Marjanih beserta pengurus serta adik-adik yatim – dhuafa binaan yayasan Dapas.

Example 300x600

Dalam kesempatan itu, Kaskogartap II/Bdg Marsma TNI Tri Bowo Setyo C.,S.Sos.,M.M. melalui Kasubgar Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka bhakti sosial,menjalin silaturahmi sekaligus melaksanakan perintah dari Komando atas dalam menyambut HUT TNI ke-79 untuk memberikan santunan kepada pihak -pihak yang membutuhkan.

“Kunjungan hari ini,Perintah Panglima TNI dalam rangka HUT TNI ke-79 dengan memberikan ala kadarnya untuk anak-anak yatim piatu disini,”nasi kota,snak,paket sembako dan uang talu asih.

Irwan juga mengajak anak – anak secara bersama untuk memberikan yel-yel dan ucapan selamat HUT TNI ke-79, “Selamat ulang tahun TNI ke-79, semoga jaya didarat, dilaut dan diudara, yes,” Ucap anak-anak serentak.

Dalam kunjungannya Irwan juga berpesan kepada anak-anak, untuk rajin belajar agar pintar dan salah satunya bisa jadi tentara sambil menanyakan kepada anak-anak siapa yang mau jadi tentara.

Sementara itu, Ketua Yayasan Dapas Marjanih mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kasubgartap dan jajarannya serta mendoakan agar TNI semakin jaya.

“Bismillahirrahmanirrahim kami ucapkan terimakasih kepada TNI wabil khusus Garnisun Bogor, semoga TNI semakin jaya, jaya dan jaya, alhamdulillah, ” ucap Marjanih.

Example 300250
Example 120x600