Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Kapolres Raja Ampat Ungkap Peran Penting Media Bersama Polri Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pilkada

×

Kapolres Raja Ampat Ungkap Peran Penting Media Bersama Polri Ciptakan Kamtibmas Menjelang Pilkada

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat bersilaturahmi bersama Insan Pers
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Kapolres Raja Ampat, Polda Papua Barat AKBP. I Gusti Gde Raka Metayasa mengajak wartawan turut mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Raja Ampat menjelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Raja Ampat dalam duduk bersama bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan Raja Ampat di Cafee Dava Waisai, Selasa (24/9/2024) seusai KPU Raja Ampat bersama enam pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat menandatangani kesepakatan Pilkada damai.

Example 300x600

AKBP. I Gusti Gde Raka Metayasa mengatakan, sinergitas dan kemitraan antara Polres dengan insan media yang sudah terjalin selama ini sangat bagus. Ia menuturkan media merupakan ujung tombak yang memiliki peran penting dalam membentuk opini publik dari karya yang dihasilkan.

“Harapan saya, teman-teman media juga turut serta membantu Kepolisian memberikan berita-berita yang menyejukkan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Raja Ampat.

Dijelaskan Kapolres Raja Ampat hadirnya media sebagai mitra kerja Polri tentunya memiliki peran yang sangat penting untuk menangkal Penyebaran berita hoax. Sebab penyebaran berita hoaks dapat menimbulkan konflik sosial yang mengancam stabilitas politik dan keamanan negara.

“Karena semua tergantung pada teman-teman media, kalau teman-teman memberitakannya sejuk, maka suasana Pilkada tetap sejuk,” tutup Kapolres.

Example 300250
Example 120x600