Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Kabar Baik, Menpora Sudah Tanda Tangan Berkas Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders 

×

Kabar Baik, Menpora Sudah Tanda Tangan Berkas Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders 

Sebarkan artikel ini
Dito Ariotedjo.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menpora Dito Ariotedjo telah resmi meneken berkas naturalisasi calon pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Dito menjelaskan berkas tersebut akan dikirim ke DPR hari ini.

Diketahui, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders adalah pemain berpaspor Belanda yang dibidik Erick Thohir untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Example 300x600

“Alhamdulillah untuk naturalisasi kemarin sudah ditandatangani oleh Bapak Presiden dan Bapak Presiden harusnya surat itu sudah masuk, dikirim mungkin hari ini ke DPR,” kata Dito di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2024).

Dito juga meminta dukungan dari anggota DPR untuk bisa segera merampungkan proses naturalisasi Mees dan Eliano demi kemajuan sepak bola Indonesia.

“Tapi ya pasti saya yakin semangatnya sama juga selama ini kawan-kawan, senior-senior DPR juga selalu proaktif membantu kami di olahraga,” katanya.

Politikus Golkar itu berharap kedua pemain itu sudah bisa membela tim Merah Putih pada Oktober mendatang. Dito memercayai semangat semua pihak di Tanah Air masih sama.

“Kami menargetkan bisa di Oktober. Tapi, targetnya ini, 1 Oktober ada peralihan kepemimpinan di DPR. Semoga nanti semangatnya masih sama dan saya yakin masih sama,” kata Dito memungkasi.

Example 300250
Example 120x600