Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Kabar Baik, Maarten Paes Bisa Main pada Laga Melawan Arab Saudi

×

Kabar Baik, Maarten Paes Bisa Main pada Laga Melawan Arab Saudi

Sebarkan artikel ini
Penyelamatan gemilang Maarten Paes saat membela Klub MLS FC Dallas (Foto: ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes dipastikan bisa memperkuat Skuad Garuda pada laga pembuka putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2024.

Hal ini disampaikan oleh manajer Timnas Sumardji seusai kegiatan Match Coordination Meeting di Jeddah, Rabu 4 September 2024.

Example 300x600

“Hari ini sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut,” ujarnya dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (4/9/2024).

Selain itu,  Sumardji mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh penggemar atas doa dan dukungan. Begitu juga untuk Ketua Umum PSSI, Erick Thohir atas kerja kerasnya sehingga hal ini bisa terwujud.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk bisa membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya,” tutur Sumardji.

Hadirnya kiper berpostur 1,9 meter itu diharap bisa menjadi tembok kokoh bagi gawang Timnas Indonesia. Apalagi Arab Saudi merupakan tim yang langganan masuk ajang Piala Dunia.

 

Example 300250
Example 120x600