Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Jonathan Campbel, belum Nampak pada sesi Latihan Persipura Pagi ini

×

Jonathan Campbel, belum Nampak pada sesi Latihan Persipura Pagi ini

Sebarkan artikel ini
Sesi latihan bersama Tim Persipura Jayapura usai menjalani tur luar kandang perdana menghadapi Rans Nusantara pada jumat, (13/9/2024).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA- Salah satu pemain asing Persipura Jayapura asal Negeri paman sam Amerika Serikat belum terlihat pada sesi latihan Persipura Jayapura di lapangan Stie Ottow Geisler Kotaraja dalam.
Hal itu terlihat saat sesi latihan bersama Tim Persipura Jayapura usai menjalani tur luar kandang perdana menghadapi Rans Nusantara pada jumat, (13/9/2024).
Dalam sesi latihan tersebut Pelatih Kepala Mutiara Hitam Ricardi Salampesy mengatakan, ada 28 pemain yang turut serta dalam latihan finising pemantapan sekaligus mengembalikan fisik pemain usai melakoni laga perdana Liga 2 Penggadain tahun 2024/2025.
” hari ini ada 28 pemain yang turut serta dalam sesi latihan pagi, dan terlihat kekompakan pemain sudah mulai terlihat dan banyak mengalami perkembangan ” jelas Ricardo Salampesy, jumat, (13/9/2024).
Mengenai belum bergabungnya pemain asing asal Amerika Serikat pada sesi latihan, Ricardo salam pesta mengungkapkan saat ini baru satu pemain asing yang turut serta dalam latihan tim sementara masih menunggu kedatangan Jonathan Campbel.
” saat ini beru Ali Nauri saja yang bergabung latihan, kami masih menunggu kedatangan Jonathan Campbel ” beber Richardo Salampesy.
dari 29 pemain yang tergabung dalam sesi latihan tim jumat, (13/9/2024) di lapangan Stie OG Kotaraja dalam, namun beberapa pemain belum dapat bergabung dalam sesi latihan di maksud dikarenakan kondisi beberapa pemain yang belm fit.

Example 300250
Example 120x600