Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Jelang Laga Pamungkas, Indra Sjafri Telah Pelajari Gaya Bermain Yaman U-20 

×

Jelang Laga Pamungkas, Indra Sjafri Telah Pelajari Gaya Bermain Yaman U-20 

Sebarkan artikel ini
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri saat memantau laga Indonesia kontra Panama (Foto: pssi org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mengaku telah mengumpulkan analisa susunan pemain Yaman jelang laga terakhir grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (29/9/2024).

Bahkan, Indra Sjafri juga telah menyiapkan susunan pemain terbaik untuk meraih hasil positif pada laga kontra Yaman U-20.

Example 300x600

“Tim performance analysis kita lagi mengumpulkan semua data-data tersebut, dan kemarin sebenarnya kita sudah mulai ‘mereview’ kemungkinan-kemungkinan atau susunan pemain terbaik yang nanti akan kita mainkan lawan Yaman,” kata Indra Sjafri kepada wartawan, Sabtu (28/9/2024).

Selain itu, Indra Sjafri menyebut Timnas Yaman memiliki gaya bermain yang baik, salah satunya saat melakukan build up serangan dari kaki ke kaki.

“Saya pikir dari ketiga kontestan Yaman termasuk tim yang perlu diwaspadai. Dia bermain dengan ‘build up’ yang bagus dan rata-rata pemainnya punya kemampuan yang bagus dan juga punya striker nomor 9 kalau tidak salah, punya sundulan kepala bagus,” jelas Indra.

Adapun saat ini Timnas Indonesia memuncaki klasmen grup F dengan torehan 6 poin. Jika sukses mengalahkan Yaman, maka Garuda Muda otomatis lolos ke babak final Kualifikasi Piala Asia U-20.

 

Example 300250
Example 120x600