Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Jelang Laga Kontra Arab Saudi, Belasan Pemain Timnas Indonesia Khusyuk Jalani Umroh

×

Jelang Laga Kontra Arab Saudi, Belasan Pemain Timnas Indonesia Khusyuk Jalani Umroh

Sebarkan artikel ini
Bek tengah Timnas Indonesia Rizky Ridho saat menjalani ibadah Umroh (Foto: Instagram/@rizkyridho).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 14 pemain Timnas Indonesia menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah menjelang laga kontra Arab Saudi pada 6 September mendatang.

Berdasarkan video yang dibagikan akun Instagram Timnas Indonesia, punggawa Garuda turun dari bus dengan mengenakan pakaian Ihram.

Example 300x600

Terlihat juga senyum dari pemain abroad Ragnar Oratmangoen saat hendak melaksanakan ibadah umroh.

Ke-14 skuad Garuda yang menjalani ibadah tersebut adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Dimas Drajad, Egy Maulana, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Adi Satryo, Wahyu Prasetyo, Ragnar Oratmagoen, Hokky Caraka, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

“Terpanjat doa kemudahan bagi perjalanan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia Putaran 3,” tulis Timnas Indonesia dalam unggahan tersebut.

Selain itu, bek Timnas Indonesia Rizky Ridho terlihat dengan khusyuk berdoa di depan Ka’bah sambil menahan air mata.

Hal serupa juga diungkap para pemain di akun media sosial masing-masing. Anak asuh Shin Tae-Yong mengunggah foto mengenakan pakaian Ihram didepan bangunan poros kiblat umat Islam di dunia tersebut.

Diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni partai pembuka putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah pada 6 September 2024.

Ibadah umroh tersebut diharapkan bisa memberi jalan positif bagi perjuangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia.

Example 300250
Example 120x600