Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Ini Pesan Jordi Amat untuk Timnas Indonesia di Putaran Ketiga

×

Ini Pesan Jordi Amat untuk Timnas Indonesia di Putaran Ketiga

Sebarkan artikel ini
Jordi Amat saat mengenakan ban kapten tim nasional Indonesia (Foto: Instagram/@jordiamat).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Timnas Indonesia, Jordi Amat mengaku tetap mendukung rekan setimnya yang sedang menghadapi laga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti diketahui, Jordi belum bisa memperkuat skuad Garuda akibat cedera yang dihadapinya. Untuk itu ia pun harus membutuhkan waktu untuk menjalani masa pemulihan.

Example 300x600

Jordi mengaku bangga dengan performa skuad Garuda yang sukses menahan imbang Arab Saudi dan Australia. Menurutnya, tim telah menunjukkan perjuangan luar biasa sehingga berhasil mengamankan dua poin penting melawan dua tim kuat.

“Poin melawan Australia dan Arab Saudi merupakan poin yang sangat penting bagi kita. Apalagi mereka adalah dua tim favorit yang berada di grup,” ujar Jordi, Kamis 12 September 2024.

Perjalanan Indonesia di babak ketiga ini memang masih panjang. Jordi berharap seluruh pemain bisa terus menjaga fokus dan konsentrasi agar bisa meraih target bersama di akhir klasemen.

“Masih banyak tantangan di depan. Tapi saya percaya dengan kemampuan kita, kemampuan tim ini. Jadi atas hasil dua pertandingan sebelumnya, saya ucapkan selamat kepada para pemain dan suporter,” jelas Jordi.

Pada bulan Oktober 2024 nanti, Timnas akan menghadapi Bahrain dan China dalam pertandingan tandang. Meskipun tak mudah, Jordi yakin skuad Garuda bisa membuat kejutan dengan kerja keras.

“Dua laga ke depan sangat amat penting, kita akan menjalani pertandingan tandang dan kita membutuhkan performa luar biasa lainnya. Tentu kita akan berjuang sampai detik terakhir.

Example 300250
Example 120x600