Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Ini Alasan Thom Haye Pilih Almere City sebagai Klub Barunya

×

Ini Alasan Thom Haye Pilih Almere City sebagai Klub Barunya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Thom Haye telah mantap memilih Almere City klub Eredivisie sebagai pelabuhan baru bagi karir sepakbola profesionalnya. Namun, Thom Haye memiliki alasan utama bergabung dengan klub berseragam merah tersebut.

Gelandang Timnas Indonesia itu memilih Almere City karena memiliki hubungan yang baik dalam beberapa waktu belakangan. Thom menilai keseriusan Almere City untuk memboyongnya, cukup untuk memantapkan hatinya.

Example 300x600

“Saya memilih Kota Almere dengan kepala dan hati saya. Saya telah melakukan pembicaraan yang baik sebelum mengambil keputusan,” kata Thom Haye dalam laman resmi klub dikutip di Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Selain itu, Thom Haye juga menyebut proyek jangka panjang yang diusung pihak klub sangat sejalan dengan prinsipnya. Ia bertekad untuk berkontribusi mempertahankan posisi Almere City di kasta tertinggi liga Belanda tersebut.

“Ini, dikombinasikan dengan proposal yang juga sesuai dengan situasi pribadi saya, berarti saya akan melakukan semua yang saya bisa musim ini untuk mempertahankan Almere City FC di Liga Premier.” kata Thom Haye memungkasi.

Sebelumnya, pihak klub telah resmi mengenalkan Thom Haye sebagai rekrutan anyar klub yang bermarkas di Yanmar Stadion itu.

“Almere City semakin memperkuat diri meski bursa transfer sudah ditutup. Gelandang Thom Haye datang dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak hingga musim panas mendatang,” tulis laman resmi klub dikutip di Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Example 300250
Example 120x600