Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Foot Locker Hadirkan Keseruan Perayaan Anniversary ke-50 Tahun ke Indonesia

×

Foot Locker Hadirkan Keseruan Perayaan Anniversary ke-50 Tahun ke Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Foot Locker, salah satu brand berkelas dunia yang dikelola oleh PT Map Aktif Adiperkasa Tbk merayakan usia ke 50 tahun dengan menggelar kegiatan menarik melibatkan komunitas sneakerhead hingga komunitas disabilitas.

Acara ini sekaligus menyambut peluncuran Foot Locker’s 50th Anniversary Collection yang sangat ditunggu-tunggu.

Example 300x600

Brand Marketing Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda mengapresiasi semangat komunitas yang telah menggunakan Foot Locker sukses hingga usia 50 tahun.

“Dalam perayaan ulang tahun emas Foot Locker, kami dengan bangga mengapresiasi komunitas yang telah mendukung kami sejak hari pertama,” ujar Vitra dalam keterangan resminya, Kamis (19/9/2024).

“Semangat mereka yang tak tergoyahkan telah menjadi kekuatan pendorong di balik kesuksesan kami, terutama di Indonesia.” lanjutnya.

Vitra menegaskan Foot Locker akan terus berkomitmen dalam memberi produk yang nyaman kepada masyarakat di tengah perkembangan sneakers saat ini.

“Dalam rangka memperingati hari jadi yang istimewa ini, kami menegaskan kembali komitmen Foot Locker untuk mendukung dan mengembangkan budaya sneaker yang telah berkembang di Indonesia sejak hari pertama. Selamat merayakan 50 tahun semangat, inovasi, dan komunitas, serta masih banyak lagi yang akan datang,” ungkap Vitra menambahkan.

Example 300250
Example 120x600