Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Erick Thohir Tanggapi Isu Pemain Naturalisasi Berpaspor Ganda: Jangan Tanya Dedikasi Kami

×

Erick Thohir Tanggapi Isu Pemain Naturalisasi Berpaspor Ganda: Jangan Tanya Dedikasi Kami

Sebarkan artikel ini
Ketua umum PSSI Erick Thohir saat menyaksikan laga Timnas Indonesia. (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta publik sepakbola Tanah Air untuk tidak mempertanyakan dedikasi punggawa Garuda. Hal itu disampaikan Erick dalam akun Instagram pribadinya.

Belakangan isu perihal pemain naturalisasi yang memiliki paspor ganda kian ramai diperbincangkan.

Example 300x600

“Jangan pernah pertanyakan dedikasi dan perjuangan kami untuk membawa sepak bola Indonesia ke pentas dunia,” tulis Erick, Sabtu (14/9).

Erick merespon ungkapan Mantan Duta Besar Polandia Peter F Gontha yang menyebut pemain naturalisasi asal eropa bisa membunuh karakter Timnas Indonesia itu sendiri.

sedikitnya ada delapan poin yang disampaikan Peter dalam unggahannya itu. Salah satu hal yang disorot adalah dugaan paspor ganda.

Peter juga menilai program naturalisasi yang digencarkan PSSI bisa menutup momentum pembinaan pemain usia muda otoritas sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut.

Belakangan, PSSI dibawah tangan Erick Thohir memang menggencarkan program naturalisasi pemain yang merumput di eropa. Hal itu dilakukan guna meningkatkan kualitas Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Example 300250
Example 120x600