Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Erick Thohir Sebut Lini Serang Timnas Indonesia belum Maksimal

×

Erick Thohir Sebut Lini Serang Timnas Indonesia belum Maksimal

Sebarkan artikel ini
Erick Thohir saat berjabat tangan dengan Mees Hilgers (foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menilai daya gedor Timnas Indonesia kurang maksimal. Hal itu terlihat saat skuad Garuda kesulitan untuk mengkreasikan peluang di laga kontra Australia, Selasa (10/9) malam.

Erick menyebut tambahan dua calon pemain naturalisasi Mess Hilgers dan Eliano Reijnders diharap bisa mempertajam lini serang Timnas Indonesia dalam mengarungi laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Example 300x600

“Counter attack-nya belum maksimal. Mungkin nanti dengan perlu latihan dan penambahan pemain seperti Eliano (Reijnders) mungkin counter attack-nya bisa lebih bagus lagi,” ujar dia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 10 September 2024.

Adapun Erick menyebut pemberkasan dokumen naturalisasi keduanya berjalan mulus. Mantan bos Inter Milan itu optimis Mees dan Eliano bisa main pada laga kontra Bahrain 10 Oktober 2024.

Diketahui, Mees Hilgers adalah bek tengah FC Twente dan telah bermain reguler di kasta tertinggi liga Belanda. Sementara Eliano Reijnders merupakan wing bek PEC Zwolle dalam kompetisi Eredivisie.

Example 300250
Example 120x600