Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Erick Thohir Kebut Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Rijnders

×

Erick Thohir Kebut Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Rijnders

Sebarkan artikel ini
Menteri BUMN Erick Thohir dan Stafsus Kementerian BUMN Arya Sinulingga. (foto: tangkapan layar).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengebut proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Rijnders guna menambah amunisi segar pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Mantan bos Inter Milan itu menyebut hadirnya Mees dan Eliano diharap bisa memperbaiki celah kosong di dalam skuad Garuda, apalagi Timnas Indonesia tergabung dalam grup C bersama Jepang dan Arab Saudi.

Example 300x600

“Kita banyak bertahan, attack-nya belum maksimal, mungkin nanti dengan perlu latihan dan penataan pemain seperti Eliano mungkin counter attack-nya bisa lebih bagus lagi,” kata Erick seusai laga kontra Australia, Selasa.

“Kalau Mees Hilgers saya rasa kekuatan defense kita tambah lagi, jadi ya kita coba perbaiki setiap bulan.” sambungnya.

Kabar baik pun disampaikan Erick Thohir yang menyebut berkas naturalisasi Mees dan Eliano telah ditandatangani oleh pemegang kendali program naturalisasi, termasuk Presidan Joko Widodo (Jokowi).

“Pak Menpora sudah tanda tangan, Mensesneg sudah tanda tangan, Pak Presiden besok tanda tangan nanti tinggal proses di DPR supaya Oktober tanggal 15 mereka bisa memperkuat Indonesia untuk pertandingan di luar negeri di Bahrain dan di China,” ujar Erick.

Adapun Mees dan Eliano telah bertemu dengan Erick Thohir untuk mengucap sumpah menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Example 300250
Example 120x600