Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Erick Thohir Berencana Gelar Laga Uji Coba Melawan Tim Senior Belanda

×

Erick Thohir Berencana Gelar Laga Uji Coba Melawan Tim Senior Belanda

Sebarkan artikel ini
Ketua umum PSSI Erick Thohir dan perwakilan KNVB saat meneken kerjasama perkembangan sepakbola kedua negara (Foto: PSSI).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir berencana menggelar pertandingan uji coba menghadapi Timnas Belanda untuk mengembangkan kemampuan Skuad Garuda di ajang internasional.

Hal itu disampaikan Erick Thohir saat bertemu denga perwakilan federasi sepakbola Belanda (KNVB) di Jakarta, Rabu (25/9/2024).

Example 300x600

“Mungkin kami bisa mengundang Belanda secara profesional seperti saat kami mengundang Timnas Argentina,” ungkap Erick Thohir dikutip Kamis (26/9).

Erick Thohir juga menjelaskan hubungan yang baik antaran Indonesia dan Belanda menjadi semangat PSSI untuk menjalin kerjasama dalam menggapai mimpi berlaga di ajang Piala Dunia.

“Indonesia dan Belanda punya hubungan yang panjang, hubungan di antara masyarakat menjadi pemicu dengan apa yang kita bisa kembangkan di sepak bola,” ungkap Erick Thohir.

Tak hanya itu, Erick Thohir juga berencana menggelar traning camp di Belanda untuk memberikan pengalaman berharga bagi para pemain Indonesia.

“Kami mengundang Anda ke sini, kami mengirim tim ke sana, mungkin juga kami bisa menjalankan training camp di Belanda,” kata Erick Thohir memungkasi.

Example 300250
Example 120x600