Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Dukung Rencana RK Temui Anies, Gerindra: Nanti Akan Ada Pengalaman

×

Dukung Rencana RK Temui Anies, Gerindra: Nanti Akan Ada Pengalaman

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta (DKJ), Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) saat meninggalkan Kantor KPUD Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra mendukung rencana Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK) yang ingin menemui mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Rasyid Baswedan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani mengatakan, RK sebagai calon gubernur harus menemui mantan gubernur yang telah memiliki pengalaman memimpin Jakarta.

Example 300x600

“Bagus, bagus sebagai calon gubernur saya kita Pak RK juga harus ketemu dengan orang-orang yang pernah memimpin Jakarta baik dari situ nanti akan ada pengalaman,” kata Muzani di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, dikutip Rabu (18/9/2024).

Muzani mengungkapkan, nantinya RK bisa saling berbagi cerita dan pengalaman saat bertemu Anies. Terutama Anies bisa membagi pengalamannya kepada RK.

“Barangkali saja Pak Ridwan Kamil bisa mendengar dan pak Anies bisa memberi sumbangsih yang berarti bagi pembangunan Jakarta,” ungkap dia.

Adapun sosok Anies masuk dalam daftar mantan Gubernur Jakarta yang akan ditemui RK-Suswono. Lalu terkait dengan rencana pertemuan itu, RK mengaku sudah berkomunikasi dengan Anies.

“Iya, iya ada (komunikasi melalui WhatsApp dengan Anies),” kata RK di kawasan Jakarta Timur, pada Sabtu (14/9/2024).

Sebelumnya RK sudah menemui mantan Gubernur Jakarta lainnya seperti, Sutiyoso alias Bang Yos dan Fauzi Bowo alias Foke beberapa waktu yang lalu.***

Example 300250
Example 120x600