Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitik

Dukung Pram-Rano di Pilkada Jakarta, Hanura: Kita Akan All Out Bahkan Total Football

×

Dukung Pram-Rano di Pilkada Jakarta, Hanura: Kita Akan All Out Bahkan Total Football

Sebarkan artikel ini
Bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yakni, Pramono Anung-Rano Karno menggelar konferensi pers usai mendaftar untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Jakarta, di KPU Provinsi DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/8/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura DKI Jakarta akan habis-habisan mendukung bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno dalam kontestasi Pilkada 2024.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Djafar Badjeber menyebut akan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Termasuk, dari kalangan adat Betawi untuk memenangkan Pram-Rano di Jakarta.

Example 300x600

“Yang pasti kita akan all out bahkan total football. Total football dengan melibatkan semua elemen,” ujar Djafar saat dihubungi Teropongnews di Jakarta, pada Selasa (10/9/2024).

“Bukan saja partai tapi jaringan-jaringan personal kami seperti saya ini kan punya hubungan dengan kalangan betawi,” sambungnya.

Djafar mengaku memiliki hubungan erat dengan berbagai kolompok dari kalangan betawi, yang notabene merupakan etnis penduduk asli Jakarta. Hal itu, menurut dia, sebagai salah satu langkah konkret untuk memenangkan Pram-Rano.

“Saya tinggal di Jakarta sudah 50 tahun. Jadi hubungan saya dengan kalangan betawi itu erat sekali dari dulu,” kata dia.

Lebih lanjut, Djafar mengungkapkan, telah mengundang Pram-Rano secara resmi agar bertemu dengan DPD Partai Hanura DKI Jakarta. Pertemuan itu, kata Djafar, untuk membicarakan strategi dan langkah-langkah penting untuk memenangkan Pram-Rano.

“Iya kami akan bertemu dengan Pramono-Rano. Kami sudah mengundang Pram-Rano ke tempat kami (DPD Hanura DKI Jakarta) dan baru mengirim suratnya dua hari yang lalu,” pungkas Djafar.

Sebagai informasi, Partai Hanura resmi mendukung Pram-Rano yang diusung oleh PDI Perjuangan di Pilkada Jakarta. Adapun Pram-Rano telah mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, pada Rabu (28/8/2024).***

Example 300250
Example 120x600