Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

DPW PPAT Apresiasi Kinerja Pj Wali Kota Jayapura

×

DPW PPAT Apresiasi Kinerja Pj Wali Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Presidium Pemuda Adat Tabi (DPW-PPAT) Kota Jayapura, Frank Reynold Tjoe mengapresiasi dan mendukung kinerja Penjabat Wali Kota Jayapura, Kristian Sholiat dalam mensejahterakan warga Kota Jayapura yang di lakukan saat ini.

“Kami sebagai anak matahari terbit , sangat bangga memiliki pemimpin yang pekerja keras seperti bapak , kami juga mendukung kerja bapak dalam pengangkatan CSAN di tahun ini dengan semua rancangan yang sudah bapak ramcang bersama Tim yang sementara berjalan,” ungkap Frank Reynold Tjoe, Selasa (17/9/2024).

Example 300x600

Reynold Tjoe mengatakan saat ini tugas kita sebagai anak Port Numbay adalah wajib memberikan dukungan penuh agar bapak PJ Wali Kota Jayapura berkerja maksimal demi mensejahterakan anak -anak Port Numbay dengan doa, agar tetap kuat menjalankan roda pemerintahan di Kota Jayapura tercinta sampai serah terima jabatan kepada Walikota definitif mendatang.

Dirinya mengaku memang terdapat isu-isu yang mengajak proses-prose ini, namun menurut Renold proses-proses ini pasti banyak terdapat rintangan di mana-mana akhir pengumuman penetapan calon ASN ini.

“Tapi saya yakin bapak Pj Walikota bisa melalui ini hal ini dengan bijaksana,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga Frank Reynold Tjoe menyampaikan kepada semua anak negeri matahari terbit, agar tetap tenang dan tetap mengawal proses ini secara bersama apa yang di cita-citakan bersama dapat tercapai pada waktunya.

“Buang semua kecurigaan, iri, dengki dan prasangka buruk kepada kami semua, mari kami bersatu agar yang hidup di atas tanah ini bisa tau bahwa kami ada, ini negeri kami, ini rumah kami,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600