Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Ditahan Imbang Indonesia 0-0, Pelatih Australia Kecewa dengan Anak Asuhnya

×

Ditahan Imbang Indonesia 0-0, Pelatih Australia Kecewa dengan Anak Asuhnya

Sebarkan artikel ini
Punggawa Australia saat melawan Indonesia (foto:X).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Australia Graham Arnold mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya karena gagal membawa poin penuh saat melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (10/9).

Australia bermain imbang 0-0 saat melawan Indonesia. Padahal berdasarkan statistik pertandingan, The Socceroos melesatkan 19 tembakan ke arah gawang Maarten Paes. Namun tidak satu pun berbuah gol.

Example 300x600

Kami memiliki banyak kesempatan, tapi lagi-lagi melewatkannya,” ujar Arnold usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tentu saja kami kecewa dengan situasi ini,” papar Arnold.

Selain itu, Australia juga unggul dari segi penguasaan bola sebanyak 67 persen dan sukses membuat Timnas Indonesia harus bermain di garis pertahanan sendiri.

Hal serupa juga terjadi saat Australia kalah 1-0 dari Bahrain meski unggul dari segi penguasaan bola sebanyak 70 persen.

“Kami masih mempunyai delapan pertandingan tersisa. Setelah ini, kami akan kembali ke Australia dan mengevaluasi semuanya lagi,” kata dia.

Hasil imbang dengan Indonesia membuat Australia baru mengumpulkan satu poin dari dua laga Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang membuat mereka berada di posisi kelima klasemen sementara.

Example 300250
Example 120x600