Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Cawagub BERSINAR Silaturahmi di Ketua Dewan Penasehat K3SBT

×

Cawagub BERSINAR Silaturahmi di Ketua Dewan Penasehat K3SBT

Sebarkan artikel ini
Sirajudin Bauw bersama Ketua Dewan Penasehar KKSBT
Example 468x60

Calon wakil gubernur papua barat daya bertemu ketua Dewan penasehat K3SB

TEROPONGNEWS.COM, SORONG -Dalon wakil gubernur propinsi papua barat daya dari pasangan bersinar,Sirajudin Bauw, Kamis Sore,(19-09-2024) bertemu dengan Ketua Dewan Penasehat,Kerukunan Keluarga Kabupaten Seram Bagian Timur (K3SBT),Mustamar Keliobas di kediamannya di jalan Suteja, kota Sorong.Papua Barat Daya.

Example 300x600

Dalam pertemuan tersbut calon wakil gubernur papua barat ini banyak meminta nasehat dari sesepuh dari kabupaten Seram Bagiaan Timur tersebut,Sarajudin Bauw,merupakan anak asli papua yang bisa berbahasa SBT ini merasa sangat bersyukur dan berterima kasih bisa bersilaturahmi dengan sesepuh dari kabupaten Seram Bagian Timur yang bermukim di kota sorong papua barat daya.

Ketua dewan penasehat K3SBT,Mustamar Keliobas menyatakan, dirinya merasa bangga dengan kehadiran Sirajudin Bauw dikancah politik PBD ,Sirajudin Bauw,merupakan sosok yang punya kemauan keras dalam membangun daerah ini sejajar dengan daerah-daerah lain di tanah air.

Ia berharap masyarakat kabupaten SBT yang berada di propinsi Papua Barat Daya agar memenangkan pasangan calon Bernad Sagrim dan Sirajudin Bauw (BERSINAR) pada Pilkada mendatang.

Example 300250
Example 120x600