Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahKemanusiaanLingkungan

Bhayangkari Peduli Masyarakat, Ratusan Paket Sembako Dibagikan ke Warga Kampung Rawa Biru Merauke

×

Bhayangkari Peduli Masyarakat, Ratusan Paket Sembako Dibagikan ke Warga Kampung Rawa Biru Merauke

Sebarkan artikel ini
Pembagian Sembako kepada masyarakat Kampung Rawa Biru Merauke
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Ratusan paket sembako dibagikan kepada warga Kampung Rawa Biru, Distrik Sota Kabupaten Merauke, Papua Selatan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Merauke dan anggota Polri terhadap masyarakat dan bentuk kasih kepada sesama yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Merauke diwakili Ibu Makruf Suroto bersama pengurus Bhayangkari Cabang Merauke didampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Sota.

Example 300x600

“Terimaksih kepada masyarakat yang sudah hadir, terimalah bantuan ini yang kami berikan dengan ikhlas,” ucap Ibu Makruf, dalam rilisnya, Sabtu (14/9/2024).

Pertemuan tersebut sekaligus disampaikan pesan Kamtibmas dari Kasat Binmas AKP Makruf Suroto dengan mengajak semua warga menjaga Sitkamtibmas di Kampung Rawa Biru sehingga tetap aman, damai dan kondusif.

Masyarakatpun sangat antusias selain senang mendapatkan bantuan 127 paket yang dibagian, mereka juga menunjukan sikap sebagai warga yang baik untuk mendengarkan pesan Kamtibmas yang harus diterapkan dalam kehidupan bersama.

Example 300250
Example 120x600